Labels

Monday, February 10, 2014

SUDAH ALKALI KAH TUBUH ANDA



Biochemist Otto Heinrich Warburg, salah satu ahli biologi sel terkemuka abad keduapuluh, menemukan bahwa akar penyebab kanker adalah  terlalu banyak asam dalam tubuh, yang berarti bahwa pH, potensial hidrogen, di dalam tubuh berada di bawah tingkat normal 7,365.

Warburg menyelidiki metabolisme tumor dan respirasi sel dan menemukan bahwa sel-sel kanker berkembang dan bertahan dalam lingkungan tubuh yang asam  karena produksi asam laktat dan CO2 tinggi. Dia sangat yakin bahwa ada hubungan langsung antara pH dan oksigen.

PH yang lebih tinggi, yaitu Alkaline, berarti konsentrasi yang lebih tinggi dari molekul oksigen, sementara pH yang lebih rendah, yang asam, berarti konsentrasi yang lebih rendah oksigen ... oksigen yang sama yang diperlukan untuk menjaga sel-sel sehat

Dr Warburg juga menjelaskan jelas bahwa akar penyebab kanker adalah defisiensi oksigen, yang menciptakan keadaan asam dalam tubuh manusia. Dr Warburg juga menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerobik (tidak menghirup oksigen)  tidak dapat bertahan hidup di hadapan tingkat oksigen tinggi, seperti yang ditemukan dalam " keadaan alkaline.

Jadi sudah alkaline kah tubuh anda?

No comments:

Post a Comment